Sunday, October 28, 2012

REVIEW NIGHT MAGIC BOOMERANG

Halo teman teman pencinta bumerang seluruh Indonesia, setelah lama vakum di dunia blogger dan atas desakan dari seorang kawan akhirnya saya memulai kembali posting di blog ini.

kali ini saya akan mencoba mengulas tentang boomerang night magic. Bumerang ini awalnya adalah milik sahabat saya yang bisa berbelanja online ke luar negeri..dengan sedikit tampang memelas dan harap harap cemas akhirnya dia berbaik hati memberikan hak asuh bumerang legendaris ini pada saya..hehehehehe..trims untuk Sigit Pamungkas


okey pertama dari segi material..bumerang ini menggunakan material polypropylene dan mungkin agak khusus dalam pembuatannya karena ada unsur fosfor yang membuat bumerang ini mampu menyala dalam gelap..namun tidak semerta merta langsung menyala dalam tempat gelap lho..caranya adalah bumerang ini diberi cahaya terang terlebih dahulu agar menyerap cahaya..setelah cahaya dimatikan maka bumerang ini akan bersinar berwana hijau. saya biasanya membawa senter yang cukup terang bila akan memainkan bumerang ini sebagai sumber cahaya yang akan diserap olehnya

yang berikutnya adalah dari segi packing..dalam paket pembelian terdapat 1 buah glow stick..glow stick ini bisa anda masukkan ke tengah bumerang pas di CG nya (center of Gravity) karena memang terdapat lubang di situ..glow stick ini juga bisa menyala dalam gelap dengan cara dipatahkan terlebih dahulu (mirip fosfor untuk memancing ikan). Selain itu juga bisa digunakan sebagai kalung..namun saya tidak pernah memakai glow stick ini karena sayang...hehehehehe

next..yang pasti karakter terbangnya dong..bumerang Night Magic memiliki karakter terbang yang bisa disesuaikan dengan kemauan dari pemiliknya..bumerang ini bisa didesain untuk kompetisi fast catch, trick catch ataupun sekedar fun catch..cukup dengan men tuning sayap sayapnya (kombinasi bending dan twisting) akan menghasilkan aneka  gaya terbang yang berbeda beda


dan ini dia video ketika saya mencoba melempar bumerang Night Magic di alun alun jember. berhubung kondisi lapangan sangat ramai, tuning yang saya pakai adalah bend up all wings..ini akan menghasilkan lintasan terbang tinggi, dan bumerang kembali pas di atas kepala dengan berputar perlahan mirip helikopter...hal ini untuk mencegah bumerang mengenai kepala orang..(trims kepada Artantra sebagai kameraman)





2 comments:

tinggalkan komentar anda di sini.trims