Friday, March 14, 2014

TURNAMEN NASIONAL BUMERANG INDONESIA (TUNASBUMI) #4

TUNASBUMI #4 MALANG 6-9 MARET 2014

pose bersama peserta dan panitia tunasbumi 4 malang
wooow..untuk kali pertama saya berkesempatan mengikuti kompetisi bumerang yang diadakan oleh INASBA/ABI. kali ini kompetisi yang bertajuk TUNASBUMI atau kependekan dari turnamen nasional bumerang indonesia ini di selenggarakan di Malang.
bertindak sebagai tuan rumah dan ketua panitia yaitu mas Deddy yang dibantu oleh beberapa personel diantaranya Randhi,Juwita,Wulandari,Rosalina,dan Fandy sukses menggelar kompetisi bergengsi ini selama 3 hari

sigit, haikal,adit,randi,yuda dan ada penampakan paman Herman :D
Tak lupa event ini juga mengundang tamu dari luar negeri yang bertindak sebagai pengarah dan juri pertandingan..mereka adalah Roger Perry dari Australia dan Takeshi Honda dari Jepang. keduanya merupakan juara bumerang tingkat internasional.

banyak kenangan dan tentu saja ilmu yang saya dapat selama pertandingan tersebut. diantaranya saya bisa merasakan atmosfir pertandingan bumerang yang sebenarnya.selama ini saya hanya membaca peraturan pertandingan dari buku dan internet namun masih sulit membayangkan kondisi sebenarnya. Selain itu saya juga berkesempatan untuk belajar cara tuning bumerang yang benar langsung dari pakar2 bumerang baik dari dalam dan luar negeri

bersama owner south coast boomerang
Kebahagiaan tak terkira yaitu ketika saya bisa berjumpa kembali dengan sahabat lama saya Haikal,Sigit pamungkas dan Randhi.Demikian pula ketika saya bertemu untuk pertama kalinya dengan owner south coast boomerang yakni Herman Anhari, juga bertemu kembali dengan pak Haryo Pangarso dan mas Listyo Bramantyo serta rekan rekan boomerang dari tanah air







daftar pemenang tunasbumi 4

JUARA TURNAMEN NASIONAL BUMERANG INDONESIA KE-4 :

Kategori Accuracy
Juara 1 : Muhammad Haikal Zarkasyi 
Juara 2 : Sigit Pamungkas 
Juara 3 : Randhi Prawedya Rana 

Kategori MTA
Juara 1 : Sigit Pamungkas 
Juara 2 : Fadjar Hidayat 
Juara 3 : Muhammad Haikal Zarkasyi 

Kategori Fast Catch
Juara 1 : Muhammad Haikal Zarkasyi 
Juara 2 : Rabbani Kharismawan 
Juara 3 : Amara Ditya 

Kategori Endurance 
Juara 1 : Sigit Pamungkas 
Juara 2 : Dedi Wahyudi 
Juara 3 : Rizki Agung Pramono 

Kategori Trick Catch
Juara 1 : Harry Gunawan 
Juara 2 : Rizki Agung Pramono 
Juara 3 : Sigit Pamungkas 

Best Performance : Sigit Pamungkas
JUARA UMUM : Provinsi Jawa Barat (Team)

Fajar Hidayat, Sigit,Haikal (kategori MTA)


adit,haikal, dan pak Rabbani diwakilkan Randi (kategori fast catch)


Sigit, Haikal, Randhi (cabang akurasi)


Rizky, Sigit, Deddy (cabang endurance)



tim bandung juara umum tb 4


TUNASBUMI 4 ON TV

10 comments:

  1. wah keren nih.. belum pernah liat bumerang yang asli nih di jogja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo di jogja teman teman mainnya di alun alun utara mas..biasanya main malam..silahkan jalan2 ke alun2 siapa tau ketemu mereka :)

      Delete
  2. wih ada turnamen nya :D padahal saya belom paham maen nya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo klo mau blajar main bumerang ane ajarin gan..hehehehe

      Delete
  3. mantap gan, saya belum pernah liat turnamen bumerang

    ReplyDelete
    Replies
    1. domisili di mana gan? ntar klo ada turnamen lagi ane kabarin deh.hehehe

      trims ya udah mampir :)

      Delete

tinggalkan komentar anda di sini.trims